Pages

Monday, December 28, 2009

So Hectic

Jumat / 25 Desember 2009..

Pulang2 dari IP, sekitar jam 10an.. Sodara2ku sudah pada datang, nungguin di depan rumah.. Wah, banyak banget! What a surprise! Mereka gak bilang2 dulu. Oke, bantuin masukin barang + beres2 rumah. Udah semua itu, qta semua masuk di rumah. Tidur.....

Keesokan harinya....

Saudara sepupu dari tante aku, Yoan dan Dava suka sekali bermain PS2. Mereka bahkan membawanya sendiri dan bonusnya PSP. Aku pikir, wah, rumah ini bakalan rame bgt da... Langsung pasang tuh PS2 dengan stik merah favoritnya di kamar kakak ku yang letaknya di Lt 1.. Ya, maen bareng. Mainnya itu2 aja, GTA yg versi Naruto, trus ini dan itu. Ya, pokonya itu2 aja deh, ngeBOSENin.....


Nah bagi kamu yg udah tw pasti sudah tak aneh lagi. GTA itu adalah game yang penuh dengan KECURANGAN, eh maksud aku CHEAT (Loh? bedanya apa?).Yup, cheat multifungsi yang sudah "ter-pasang" dalam game tersebut sangat banyak. Mereka berdua riweuh nyariin cheat2nya.
--Cheat buat darah selalu penuh.
--Cheat buat senjata.
--Cheat buat bla blablablabla...
Untungnya aku punya CHEAT yang dulu, ywdh, kasih aja ke mereka biar gak RIBUT sendiri..


Apa masalahnya selesai? Tentu TIDAK lah. Mereka RIBUT lagi, kertasnya uda lecek, ditulis pake pensil pula. Jadi banyak tulisan yang ilang dan tak terbaca.. Ahh, parah deh. Mereka "merengek2" minta dibuatin lagi. *sigh* Oke, iya, aku buatin..

Nyari di internet....
Ketemu! Tinggal kopi ke kmptr.
Susun seBAIK dan seJELAS2 mungkin biar mereka gak RIBUT / KOMPLAIN lagi.
Hemat2 kertas pake column/kolom
Ganti "Circle" jadi O, "Triangle" jadi /_\, dan lain2
Phew, akhirnya selesai juga! Print, kasi hekter, langsung kasih ke mereka.

Mereka bilang, "Makasih ya, Ka"
Aku: Iyo..

HORE!!
Selesai? ahaha, masih PANJANG men.

Kan aku ngeprint tuh CHEAT kan di kertas PUTIH, MULUS, dan tanpa dosa - eh tanpa LECEK. Dan kalian tw apa yang terjadi?
Kertas itu LECEK dalam waktu sekitar 30 MENIT !! D*MN~ Baru dikasi uda LECEK lagee??? "Anak macam apa mereka?", pikirku.. 30 MENIT kemudian, kertas itu SOBEK !! Tepatnya di bagian atas kiri, bagian dimana tempat hekter berlabuh..

Yoan: Ka, ganti yang baru.
Aku: ...(Cuma sobek doang ganti yang baru??)
Aku: -Ngambil tuh kertas, lalu mengeluarkan hekter dari tempat pensil.ku, lalu Cetrek! Nempel dah di kertas itu lagi-
Aku: -Ngasih ke dia-
Yoan: Makasih lagi, Ka.
Aku: Iyo iyo (Jawa)

Mereka tuker tempat maen. Berhubung dirumah juga ada PS2 dan letaknya di deket kamar aku -Lt. 2- pindah mereka kesitu.. Maen, BERISIK pula. Dor Dor Dor Dor! Suara pistol dan shotgun pun ada. Tidak lupa DUAR !! Ledakan dan Roket.. Suara HUE.. Orang mati ato kelindes..

Suatu ketika.. mereka RIBUT lagi..
Yoan: Ka, aku ndak bisa
Aku: Gak bisa apa?
Yoan: Cheatnya. Inggris semua.
Aku: (oia ya. CHEATnya dalam B.Inggris semua..)
Aku: Yang mana aja maunya?
Yoan: Berbicara seperti membawa daftar CHEAT
-Senjata
-Darah gak abis2
-Gak ada polisi
-Senjata dua dua (Dual-wield weapons)
-Darah fuLL
-Mobil Ka, Mobil
-(dan lain - lain..)

Gile nih anak, masa tiap hari gue harus begitu ????

Heuh... Tenang seBENTAR..
Aku mendengar bahwa mereka mau main dua-an.
O-ow... Gawat.. Kenapa? Liat selanjutnya..

Pasti pada tau gimana kelakuan anak keciL. RIBUT mulu kerjanya!! Apalagi pas maen dua-an tuh.

Kamu kesini, kesini!
Jangan kesana!
Pake motor aja!
Ih atuhlah !!
Pake jetpack, pake jetpack !
Gantian sekali mati!
Gantian oy, gantian!
dan lain sebagainya.............

Lama2 gue bisa mati ngedengerin kata2 mereka.. UH !!

Kertasnya sobek lagi... zzzzz lagi dah. Hekter dan kasih ke mereka..

Dan untuk selanjutnya, mereka minta2 si gue buat ngeCHEAT tuh game.. Karena gak bisaeun mencet2nya. Kan harus cepat. HEU !! Salah satu contohnya (sampe hapal aku). Untuk mengaktifkan CHEAT senjata 1, pencet R1 R2 L1 R2 <--  v  -->  ^  <--  v  -->  ^
Nah, mereka suka gak bisaeun disitunya..... *siggghh*

Pusing nih kepala, ngedengerin mereka RIBUT dan RIBUT. Nih rumah baru TENANG pas mereka udah tidur... Ouch.. @_@

Keesokan / apalah harinya.. Ada yang aneh.. Mereka biasanya mein dibawah itu gak selama biasanya. Ada apa ini? Aku turun dan melihat 3 orang anak memegang sejenis GameBot. Yang ternyata adalah PSP !! Heuh?? Parah bgt nih.. Dan dua diantara mereka maen GTA. zzzz Mereka ke Lt 2 dan 3 orang anak tsb maen GTA semua!! Satu di PS2, dua lagi di PSP.Oh maaaaaaaaaaaaaann !!

Ah, pasrah saja..... Saya tak mengerti mengapa hal ini dapat terjadi... Penasaran dengan merka? Nih aku kasih foto2 mereka:

Ini YOAN (Yang Paling Bandel)


Yang ini DAVA (Suka Nangis...)


Dan yang ini ALAN (Suka Jail)


Btw, sepertinya aku melupakan tentang ALAN.
Orangnya itu suka ngusilin YOAN n DAVA.Kadang2 juga bikin nangis.Ya, begitulah dia.Oia Kata2 kesukaannya kalo gak "TUYUL" ya "SIBU'".

Akhir dari postingan ini. Tq yang udah mw baca. :)

No comments: