Pages

Friday, December 11, 2009

Setelah Ngumpulin

Hari Kamis, 10 Desember 2009, UAS Algoritma di jam 14.00-16.00 (jamnya gak enak...). Aku belajar di rumah, ngerjain latihan-latihan yang di komputer. (algoritma mah nulis emua, gk ada yg diketik) pas malem kemarennya.
Pas hari H nya, aku dan Kris belajar bersama di perpus. Dari jam 11.00 ampe 12.30. Belajar tentang procedure n function. Udah gitu, makan di BakJer.. Udah makan, langsung ke ruangan tempat UASnya. Qta gak sekelas, jadi kita misah di Lt 2..
Aku di H02A03, si Kris... Aku gak tw..
Disana udah ada Richard, mahasiswa yang "setia" ma Bu Christien, Dosen Algoritma aku. :) sendirian. Waw, setia amet dia, dateng paling awal gitu loh!! Hehe :)
Sesudah nunggu beberapa lama,
yg laen mulai berdatangan. Wah, langsung rame dah. Dateng2 langsung nanya ke Richard. Dy emang pintar :) Tapi aku gak mw kalah !! Udah jam 2. Pengawas udah dateng, semua masuk kelas, ambil posisi masing-masing, dan siap mengerjakan!!

Soal 1: Bisa lah.:))
Soal 2: Sudah mulai rumit, tapi masih bisa. :)
Soal 3: Wah, uda lumayan juga nih. Tapi, aku yakin. :)
Soal 4: MAMPUS guwe. Soalnya BANYAK dan PANJANG.Tapi nilainya 50, setengahnya !!! Ya udah, berjuang di nomor itu sampe pengawas bilang, "5 menit" lagi. Haduh, tinggal dikit lagi nih. Dikkiiiiiit lagi !!! Ah, nomer 5 dulu..
Soal 5: Ternyata yg paling gampang. Kampret, ditaruh di paling belakang dan halaman yang paling akhir. Kerjakan kurang lebih 4 menit.
Soal 4 (lagi): Hadu, dikit, dkit, DIKIT lagi !!! Ayo Alex, berpikir, pikirkan jawabannya!!

Pengawas:(Jamnya bunyi) "Ya, waktu habis."
Aku: Ahhhh...... Coba berpikir selama 15 detik, tapi gak ketemu... Jadi aku tulis di lembar jawaban nomor 4
"{Waktu habis (lagi) }"
Aku: (ngumpulin tugas).

Pas aku naruh tuh kertas di meja. (sound effect: plek), baru KEPIKIRAN !!! OMG, kenapa gak dari 2 menit yang lalu ????!! Awwwwwww~~
Mood nge-DROP seketika... :(
Sampe malem juga masih gak mood bwt ngapa-ngapain.. :(

Akhir dari posting ini. Tq yang udah mw baca. ^_^

No comments: