Pages

Sunday, December 27, 2009

Mimpi yang ANEH...

Minggu, 27 Desember 2009

Oke, tadi pagi, sekitar jam setengah 7 pagi aku bangun. Dan karena pas malemnya gak bisa tidur nyenyak gara2 sodara aku yang tangan dan kakinya "menggeliat" kaya cacing kemana2 (aku n sodara aku tidur sekasur) plus begadang, jadi aja masih ngantuk. z_~ Nyalain tv, nonton bentar. Sodara aku jg uda bangun dan langsung nonton tv barang di kamarku. 15 menit berlalu, dan aku pun terLeLap daLam tidur. z_z

(pas tidur)
Aku bermimpi...

Aku berada di SMP ku dulu, yaitu SMPN 1 Cimahi atau yang dikenal akrab dengan Gree One. Masih dengan berpakaian layaknya seorang Mahasiswa, aku berada di suatu ruangan yang aku tak tahu (Sepertinya Lab Bio). Ada duduk di atas kursi (ya ia lah) dan di depanku ada kumpulan kertas. Ternyata kertas2 itu berisi soal BIOLOGI ! (Waduh, aku Mahasiswa IT dan aku udah lupa dengan pelajaran BIO. Lagian juga, nilai BIO aku pas2an pas SMP juga). Ya sud'h lah, hadapi saja!

(Sepertinya mimpi itu ADA karena aku melihat gambar ini pas kemarennya)


Aku dan Buku BIOLOGI Kelas 2 SMA ku...

Waktu terus berlalu dan tibalah aku pada soal terakhir, di lembar paling belakang. Wow, isinya tabel2 gitu. Dan kayanya tugas kita sebagai pengerja soal adalah untuk menyocokkan tabel dengan data2 yg udah ada. Langsung kerjain. Pada kolom kedua (kalo gak salah) ada huruf dan persen2 gitu. Isi aja langsung.. Pas aku cek lagi, ternyata SALAH ! Kebalik dengan data yang satu lagi. Nah, pas mau di koreksi, ternyata waktu habis... zzzzzz bgt. Ah, ya sud'h lah, kumpulin saja.

Sesudah itu, aku keluar dari ruangan (Baru nyadar kalo itu adalah Lab BIO di SMAN 2 Cimahi atau yang dikenal dengan DaChi. Loh, koq jadi di SMA ya? Tak tau lah.. Tanya kenapa.) dan entah apa alasannya, aku basah mendadak.Kaya yang disiram air gitu. Langsung menuju WC Co yang berada di sudut sekolah. Pas di tengah jalan, ujug2 (tiba2) aku udah ada di WC Co lagi. Padahal baru jg jalan bentar. Dan WC Co sudah berubah total (dari yg dulu sewaktu aku masih sekolah. Sekarang sih kayanya udah diganti, tapi aku belum liat). WC Co yang di mimpi aku itu, ANEH banget. Kalo gak salah, ada 3 "kamar" berjajar. Tiap "Kamar" itu, gak tertutup rapat. Seperti kamar sempit yg cukup buat 1 orang, tanpa atap, dan pintu plus tempat untuk B-B. Tingginya itu kira2 150 cm an. Kebayang gak? Kaya WC umum sistem kamar, tapi dibagi 2 tingginya dan gak ada atap.

Nah selanjutnya, apa yang aku lakukan disana? Saya pun tak mengerti. Kan tadi udah aku bilang kalo aku tiba2 basah trus ke sini. Nah, di dalam situ, aku kaya yang bersembunyi dari sesuatu. Lalu, aku melihat seseorang yang aku kenal. Sangat aku kenal. Dia adalah RANGGA. Oh, apa yang dia lakukan disini? Aku liat dia, dia liat aku. Aku melambaikan tangan dan bilang (tanpa suara, cuma mangap2 doank) "bentar ya". Setelah itu...

(dunia nyata)
Aku pun terbangun. Merasa heran dangan mimpi yang ANEH itu... Ya, namanya juga mimpi, mw bagaimana lagi coba? Sudah jam 1/2 8 (pagi) rupanya. Whatever, lanjut ke aktifitas seperti biasa..
Kemudian pada jam 8.57 AM, aku menulis di Twitter aku ttg mimpi tadi...

Mw tau apa isi Tweet aku? Lanjut lagi ceritanya ke POSTINGAN nya RANGGA.

Akhir dari postingan ini. Tq yang udah mw baca. :)

1 comment:

Rangga said...

asih muda lex. hahaha