Pages

Sunday, January 31, 2010

Sumpahnya

Suatu waktu, aku nge-chat GJ di Omegle, ada nih satu orang, NYEBELIN ABIS !!
Okay, enough whining. Ini dia Chat aku dengan dia. Ingat, "You" itu Aku.

Stranger: hi
You: hi
You: asl ?
Stranger: asl?
Stranger: u first
You: ...
You: 18 m
You: u ?
Stranger: 17 f
Stranger: where are u from?
You: indonesia
You: u ?
Stranger: japan
Stranger: tell me about indonesia
You: which part ?
Stranger: culture
You: hmm... if u ask about culture..
You: way too much
Stranger: tell me some of it
Stranger: ???
You: wait
You: ah, mention some
You: example
Stranger: indonesian people is kind, right??
You: mostly, yes
You: what kind of kind ?
You: what kind of kindness ?
Stranger: what do you mean??
You: uh, we can pass that
You: what's next ?
You: it may have become my habits everyday, so I don't realize that that's our culture :D
Stranger: udah lah, loe gk bisa bahasa inggris
bhs inggris loe parah bgd..
kenalin gw sailormoon dri Jepang..
You: sebutin mana aja yang salah sok
You: aku betulin
Stranger: ora usah cangkeman koe lah
You: hahah, cepet sebutin
You: aq sebutin salahmu
You: "indonesian people is kind, right??" <-- salah
You: indonesian people ARE kind, right?? <-- betul
You: giLiran sing koe, ayo gancang
Stranger: koe ra sah sok ngrti lah,,
Stranger: ngrti salah dijawab
Stranger: tuli dibenerna
Stranger: enyong kan agi ngetes rika
Stranger: maksud ora koe lah??
Stranger: wong ndi sih koe lah??
You: tes naon ateu ?
Stranger: aja sok blo'on koe,,
Stranger: salah ngatus..
Stranger: isin ora koe??
Stranger: Loe tw yg gw tulis kagak??
You: gak
Stranger: wedus gembel
You: males ngartiinya
You: !
Stranger: loe maho ya??
Stranger: maho alay?
You: engga tuh
You: ST km
Stranger: maho dmn2 gk da yg ngaku
You: ...Explain it in English
Stranger: lah, km gk bsa..
Stranger: malu2in
You: O, bukannya kamu yang malu2in ya?
You: ngaku2 orang jepang
You: tolong ya, uda gak zaman ngaku2 kaya gituan
You: dan gue gak peduli kamu mw F ato M
Stranger: ya iyalah loe gk peduli
org loe kan maho
You: Buktinya apa ?
Stranger: lha kan loe gk peduli mw F ato M
klo F biar gk dikira maho, klo M loe kesenengen
You: Heh... Salah kau
Stranger: udah lah ngaku aja
Stranger: jgn menipu dri sendiri
You: oia?
You: perasaan tiap hari hidup itu tipuan deh
You: salah satu kaya kamu
Stranger: owh, jdi km srg menipu dri km sendiri??
Stranger: maho tpi gk ngaku di dpn yg laen
You: kata siapa aku yang nipu diri aku sendiri?
You: hidup itu penuh penipuan
You: dari luar tentunya
Stranger: hmm, sepertinya anda mulai tdk konsisten..
takut kedoknya kebongkar ya??
You: kedok apa coba?
Stranger: klo loe maho
You: ah masa ?
You: setahu aku sih, orang yang ngejek orang lain tanpa alasan, biasanya ingin menutupi kedok dirinya sendiri
You: yah, gak tahu ya kalo itu kamu
Stranger: yg tw kan cuma km,,
Stranger: terserah km nutupin ato gk,,
Stranger: itu hak km..
You: belum ada bukti yang jelas. Apakah anda yakin?
You: ayo jawab
You: ada orang disana? Anda menyerah pada kenyataan? Shame on You !
You: atau sedang memanggil bantuan? One-on-One donk
You: sedang melihat layar dan menertawakan saya? Layar anda yang menertawakan anda. Huahahaha
Stranger: hmm, saya memberi anda kesempatan berfikir utk membuat dri anda terlihat tdk berbohong..
Stranger: karena jawaban anda dri tdi sepertinya hanya ingin menutupi sesuatu
You: yang ada sih kamu sedang berpikir kata2 apa lagi yang mau dikeluarkan
Stranger: coba anda perhatikan kalimat yg anda bwt sendiri
You: sudah dilihat dan tak ada yang salah
You: yah, gimana ya?
You: orang2 zaman sekarang kan sukanya gituan
You: ngebiarin dia ngomong sendiri sama layar
You: biar terlihat menggelikan
Stranger: nah, jawaban itulah yg semakin menunjukan bahwa anda menghibur diri anda sendiri..
You: terus dia diem, ngeiatin, tertawa sendiri pula
You: hihih, agak gmn gitu
Stranger: tenang aja,,
Stranger: rahsia km aman
Stranger: org kenal jga gk kan?!
Stranger: mending ngaku aja lah
You: rahasia km juga aman
Stranger: dripada km menyiksa dri sendiri
Stranger: cobalah menghargai dri sendiri
Stranger: apapun km itu
You: buat kamu, cobalah menghargai orang lain ya
Stranger: mw km maho, yg penting km hargai dri km
You: saya sih, selalu menghargai diri sendiri
You: tidak kaya kamu
Stranger: bagus lah..
Stranger: klo maho, maho aja..
Stranger: gk usah ngaku normal ya
Stranger: kasian bgd kayaknya
You: oh, saya macho? makasih ya
Your conversational partner has disconnected.
 
Lihat? Dia yang nge-diconnect, bukan aku.
Udah Sok Tau, Sok-sok pinter segala bahasa inggrisnya. Padahal dia juga gak bisaeun. Hahaha
Jadi, HASIL AKHIR: AKULAH PEMENANGNYA!
Hahahahahahahaahahahhahaa
Pengen banget ketawa di wajah putus asanya itu.
=)))))))))))))) ROFL !!

n.b. Yg gk tw artinya "Maho", silakan googling. Menyakitkan sebenernya, Tapi LAWAN aja!

Akhir dari postingan ini. Tq yg udah mw baca ;)

1 comment:

Handika said...

wakakaka, aku juga udah sering malah banyak yang aku simpen buat koleksi wkwkwkwk, chat2 sama orang yang ngaku2.

Udah apal lah gerak-gerik orang Indo mah.